Ayu Ting Ting Ogah Menyanyikan Lagu Patah Hati0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Nov 2012 jam 9:46pm
Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Setelah lagu ‘Alamat Palsu’ dan ‘Sik Asik’, pedangdut Ayu Ting Ting belum juga mengeluarkan lagu terbaru. Perempuan kelahiran Depok itu mengaku saat ini masih mencari lagu yang pas buat dirinya.

Ayu sendiri mengaku menghindari lagu yang bercerita soal kesedihan dan patah hati. Ia mengatakan masih ingin menyanyikan lagu yang bernuansa ceria seperti dua single yang ia nyanyikan sebelumnya.

Gadis berusia 20 tahun ini menyatakan, sebenarnya ia telah mendapat lagu calon single terbarunya. Namun lagu itu urung dinyanyikan karena tidak cocok dengan karakternya sehingga ia mencari yang lain. Ayu sendiri mengakui bahwa ia sangat pemilih soal lagu yang akan ia nyanyikan.

Ayu merupakan salah satu pedangdut yang mencoba melakukan lompatan di musik dangdut. Ia tak hanya berdangdut dengan musik dangdut biasa tapi juga dicampur dengan musik modern.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>