Ayu Dewi Tidak Pasang Target Cepat Menikah Karena Trauma0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 08 Sep 2011 jam 2:52pm
Ayu Dewi

Ayu Dewi

Usia presenter kocak ayu dewi sudah menginjak angka 27 tahun pada hari ini,lantas. Dalam usianya yang sudah hampir menginjak kepala 3 ini,apakah harapan dari Ayu Dewi sendiri?

Ayu mengatakan bahwa untuk harapan bisa cepat menikah,dia belum memasukkan kedalam harapannya. Alasannya adalah karena Ayu Dewi masih trauma dengan hubungan-hubunnya sebelum ini. Jadi menurut Ayu,saat ini dia memilih untuk lebih santai. Untuk soal percintaan,menurutnya yang terpenting adalah seiman,sehati, dan sejiwa.

Saat dijumpai dalam studio RCTI yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat rabu lalu. Ayu mengaku bahwa untuk saat ini, pada usianya yang sudah menginjak angka 27 dia lebih memilih untuk memperbanyak doa.

Ayu mengatakan bahwa dia tidak memasang target dan juga tidak mempermasalahkan soal usia. Yang terpenting bagi Ayu adalah jodohnya nanti bisa menjadi imam yang bertanggung jawab. Untuk doanya yang sekarang, Ayu mengaku dia berdoa supaya lebih dekat dengan Allah. Pada waktu dia umroh di tanah suci dulu, dia bisa merasa teramat dekat dengan Sang Pencipta.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>