Ayu Dewi Merasa Tidak Bisa Tiru Syahrini0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 27 Aug 2011 jam 9:12pm
Ayu Dewi

Ayu Dewi

Syahrini yang dikenal sebagai penyanyi yang cukup berhasil di Indonesia memiliki ciri khas dalam berbicara ayng mungkin hanya dimiliki oleh Syahrini sendiri,yaitu kata “alhamdulillah yah”.

Menurut presenter kocak,yaitu Ayu Dewi kata-kata itu hanya cocok jika diucapkan oleh Syahrini. Saat ditemui dalam acara ulang tahun SCTV rabu kemarin, Ayu Dewi mengatakan bahwa dia tidak bisa meniru apa kata-kata “alhamdilillah yah” yang diucapkan Syahrini karena menurutnya hanya Syahrini yang cocok untuk mengucapkannya.

Dia juga menambahkan bahwa orang yang bisa membuat sebuah tren berarti dia bisa melihat kesempatan,bahwa yang bisa dia yang bisa melakukkan atau mengucapkannya.

Banyak sekali hal yang menjadi tren,misalnya saja perhiasan emas dan pernak-pernik batuan ayng menurut Ayu Dewi tidak bisa dilepaskan dari sosok perempuan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>