Ayu Dewi Merasa Belum Pantas Disebut Komedian0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 05 Oct 2011 jam 2:28pm

Ayu Dewi

Ayu Dewi


Ayu Dewi dikenal sebagai presenter yang memiliki selera humor tinggi dan sering juga membuat penonton tertawa. Sudah banyak pihak yang mengakui Ayu Dewi sangat pas untuk menghibur penononton dengan banyolannya yang terkadang keluar secara spontan. Menanggapi hal ini bagaianakah pendapat Ayu Dewi sendiri?

Saat ditanyai pendapatnya, jawaban Ayu Dewi juga tidak lepas dari sifat humorisnya. Kira-kira beginilah jawaban dari Ayu Dewi:

“Gue sensual, eksotis, konyol terus kali dikonyol, kocok ya, saya gadis oriental, original dan sintal. Saya tak mau jadi seperti itu, ya itulah apa adanya saya, dulu saya mau jadi konsumsi private, pas dilempar publik, eh diterima,”

Saat ditemui dalam syuting taping itam Putih yang berlokasi di Studio Hanggar, Jakarta Selatan. Ayu selalu memberikan jawaban yang mengundang tawa setiap diwawancarai. Ayu pun tidak tersinggung saat host Deddy Corbuzier mengklarifikasi tentang ‘kepribadian gandanya’.
Kira-kira beginilah jawaban Ayu Dewi ketika diwawancarai:

“Saya masih gadis, kepribadian ganda, dalam beberapa waktu langsung switch. Kalau diundang saya total, kalau nggak saya istirahat dan mikir saya mau kayak gimana lagi? Ngelempar joke kayak gimana? Pelawak harus jadi orang-orang jenius, semua bahan jadi lawakan,” ungkapnya.

Ayu Dewi sudah dikenal kental oleh masyarakat luas sebagai seseorang yang lucu dan wajar banyak orang yang menyebutnya komedian. Meskipun begitu, Ayu mengaku belum siap untuk disebut sebagai komedian, dia hanya merasa senang disebut sebagai orang yang memiliki selera humor saja.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>