Ayah Julia Perez Terancam Hukuman Penjara 12 Tahun0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 29 May 2012 jam 7:49pm
Julia Perez saat menjenguk ayahnya

Julia Perez saat menjenguk ayahnya

Pria berinisial AJ atau bernama lengkap Angkasa Jaya tertangkap bersama dengan temannya kemarin, di daerah sekitar Cijantung dengan barang bukti shabu-shabu beserta alat hisapnya. Ternyata, Angkasa Jaya adalah ayah dari artis Julia Perez.

Ayah Jupe yang juga akrab disapa dengan nama Aang ini, sesuai peraturan yang tercatat dalam undang-undang Narkotika, tepatnya Pasal 112 Undang Undang no 35 tahun tahun 2009 terancam akan dihukum penjara selama 12 tahun.

Komisaris Besar Siswandi yang merupakan Kepala Sub Direktorat II Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri saat ditemui di Kantor BNN Cawang, Jakarta Timur, Selasa mengatakan bahwa selama beberapa hari ini pihaknya memang sudah mengawasi gerak-gerik Angkasa Jaya dan temannya sebelum akhirnya ditangkap.

Senin kemarin, setelah ditangkap AJ da temannya langsung ditest urin dan hasilnya, positif mengkonsumsi narkoba. Setelah diadakan pemeriksaan, diketahui juga bahwa AJ sudah mengkonsumsi barang haram ini sejak 5 tahun lalu>


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>