Ayah Andra Ramadhan Meninggal Dunia Karena Komplikasi0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 18 Apr 2012 jam 7:27pm
Andra Ramadhan

Andra Ramadhan

Hari selasa malam, dikabarkan bahwa Ahmad Ramadhan yang merupakan ayah dari musisi Andra Ramadhan meninggal dunia. Dari informasi yang kami terima, penyebab meninggalnya almarhum adalah karena alamrhum memiliki riwayat penyakit komplikasi diabetes dan liver.

Jenazah almarhum sudah dimakamkan apgi tadi pukul 10.00, dan disemayamkan di pemakaman dekat rumah. Untuk posisi, tepat disamping makam istrinya yang sudah terlebih dahulu meninggal pada 1999.

Andra mengatakan bahwa ayahnya memang memiliki riwayat menderita penyakit komplikasi diabetes dan liver. Andra yang merupakan gitaris dari grup band Dewa ini mengaku lega, karena dengan begitu sang ayah bisa lepas dari penderitaan karena penyakitnya.

Andra mengatakan itu bukan tanpa alasan. Dia tidak tega saat sang ayah sakit, sewaktu dirawat dipasangi banyak selang infus.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>