Axl Rose: Personel Lawas Guns N’ Roses Mungkin Saja Reuni0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 22 Dec 2011 jam 6:15am

Axl Rose: Personel Lawas Guns N' Roses Mungkin Saja Reuni
eGosip.com – Alx Rose adalah satu-satunya pendiri yang kini masih menggawangi band Guns N’ Roses. Axl mengungkapkan mungkin saja ia akan mengajak personel lawas untuk reuni.

April 2012 mendatang, Guns N’ Roses akan dilantik untuk masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame. Acara tersebut membuat berbagai spekulasi tentang kembalinya personel lawas Guns N’ Roses terus bermunculan.

Pembetot bass Duff McKagan tidak pernah punya masalah dengan Axl dan beberapa kali sepanggung bareng temannya itu. Sementara Slash diketahui sering berdebat dengan Axl. Hal itu membuat kemungkinan reuni nyaris sulit terwujud.

Namun kini vokalis yang gemar memakai headband itu buka suara. Reuni personel lawas Guns N’ Roses bisa saja terjadi.

“Saya punya perasaan bercampur aduk tentang makna sebenarnya dari Rock and Roll Hall of Fame, tapi di waktu yang sama, banyak penggemar yang juga merasakan sesuatu bagi mereka, dan mereka bahagia. Jadi saya tak mau mengambil kebahagiaan itu dari mereka,” ujar Axl pada LA Times, dilansir NME, Kamis (22/12/2011).

Duff dan Slash mungkin saja bisa kembali ke panggung Guns N’ Roses. Tapi tidak dengan mantan drummer Steven Adler dan mantan gitaris Izzy Stradlin.

“Yang paling mungkin kami ajak adalah Duff dan Slash. Bukan kami menolak Izzy dan bukan menolak Steven atau apapun seperti itu. Steven mungkin menginginkannya, tapi personel yang bekerja dengan saya sekarang, mereka bekerja sangat keras. Saya tur bersama mereka dan melihat apa yang mereka lakukan dan saya tahu betapa sulitnya. Jadi ini bukan full reuni,” jelasnya.

Axl tidak membantah dirinya memang sering bertikai dengan Izzy dan Slash. Namun bersama Slash lah pertengkaran terparah mereka.

“Saya dan Slash mulai bertengkar sejak hari pertama kami bertemu. Dia datang, mengeluarkan rekaman saya dan memainkan lagunya dan ingin saya masuk bandnya. Dan saya tidak mau bergabung dengan bandnya. Kami bertengkar sejak hari pertama,” kisah Axl tentang Slash.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>