Awal Pertemuan Limbad dan Benazir Endang0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 06 Nov 2012 jam 5:26am
Limbad dan Istri Siri

Limbad dan Istri Siri

Berawal dari laporan yang diajukan oleh Susi Indrawati di Polda atas suaminya, Limbad dengan tuduhan perzinahan. Pernikahan siri Limbad dengan seorang wanita bernama Benazir Endang pun terkuak.

Kabar pernikahan Limbad pun banyak menjadi sorotan media. Sampai-sampai banyak orang penasaran bagaimana mereka berdua yang usianya berjarak cukup jauh bisa menikah. Diketahui juga, Limbad dan Benazir sudah memiliki seorang anak yang diberi nama Lim Bintang.

Sofia yang merupakan ibu dari Benazir Endang bersedia menceritakan awal pertemuan anaknya dengan pesulap kondang jebolan The Master tersebut. Saat itu, anaknya ikut mengantarkannya ke bandara untuk menjalani ibadah umroh.

Disana, keponakannya berfoto-foto dengan Limbad yang memang artis terkenal. Tapi Benazir awalnya takut untuk berfoto karena melihat penampilan Limbad. Namun akhirnya dia mau juga diajak foto bareng,

“Di sana mereka foto-foto, awalnya keponakan saya, lalu Benazir. Awalnya Benazir kurang senang dengan Limbad, karena belum kenal, tapi akhirnya Benazir mau untuk foto bareng,” kata Sofia.

Dari sana akhirnya keduanya bertukar pin BB dan mulai sering berkomunikasi. Seterusnya, Limbad pun mulai berani berkunjung ke rumah Benazir meskipun pada awalnya dia beralasan ingin menemui ibu Benazir.

“Beberapa waktu berjalan, Limbad sering bertamu ke rumah, awalnya dia bilang bukan mau ketemu Benazir, tapi mau ketemu saya,” ujarnya. Selanjutnya, kedatangan Limbad mendapat sambutan baik dari Benazir. Kemudian Limbad pun melamar Benazir.

Saat Limbad melamar Benazir, keluarga tidak bisa langsung memutuskan. Ditambah lagi mereka tahu bahwa Limbad sudah memiliki seorang istri dan tiga orang anak.

“Saya tanya bagaimana istrimu yang pertama, Limbad diam saja. Dia tegaskan lagi dia mau melamar, ya sudah gitu aja,” ungkapnya. “Tapi saya tetap meyakinkan diri bahwa Limbad memiliki niat baik,” ujar Sofia.

Akhirnya lamaran Limbad pun diterima dan mereka melangsungkan pernikahan sirinya pada bulan Januari 2012 lalu. Belum lama ini juga pasangan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan yang kemudian diberi nama Lim Bintang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>