Avril Lavigne

Foto ini diposting pada 13 Oct 2012 jam 11:30am

Avril Ramona Lavigne Whibley, itulah nama lengkap dari Avril Lavigne. Wanita kelahiran Belleville, Ontario, Kanada, 27 September 1984 ini adalah seorang penyanyi pop-punk, musisi, dan aktris asal Kanada.

Avril pernah menempati posisi ke-7 sebagai wanita Kanada paling mengagumkan di Hollywood yang diberikan oleh Majalah Bisnis Kanada pada tahun 2006. Dan pada tahun 2007 dia memenangkan 9 nominasi Jabra Music Contest untuk kategori Best Band In The World, berdasarkan pilihan penggemar diseluruh dunia.

Hingga saat ini, Penyanyi berzodiak Libra ini telah merilis 4 buah album, yaitu Let Go (2002), Under My Skin (2004), The Best Damn Thing (2007) dan Goodbye Lullaby (2011).

Dari keempat album tersebut, capaian tersukses justru diraih Avril pada album perdananya dengan mencapai lebih dari 19 juta diseluruh dunia.

Selain menyanyi, Avril ternyata juga pandai menciptakan lagu, ia telah memproduksi delapan singel internasional, diantaranya adalah “Complicated”, “Sk8er Boi”, “I’m with You”, “Don’t Tell Me”, “My Happy Ending”, “Girlfriend”, “When You’re Gone”, “Hot”, “The Best Damn Thing”, “What The Hell”, “Smile” dan “Wish You Were Here”.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 4 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan