Aurel Putri KD Ikut Grup Anti KD0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 28 Jul 2010 jam 3:45pm
Aurel Putri KD Ikut Grup Anti KD

Aurel Putri KD Ikut Grup Anti KD

Selepas aksi baku cium yang dipertontonkan vokalis pop Krisdayanti (KD) bersama kekasihnya, Raul Lemos, membuat pelbagai pihak geregetan. Tak ayal, gerakan “Say No to KD” pun terbentuk di grup jejaring pertemanan Facebook.

Berita gosip hari ini di antara ratusan anggota grup Say No To KD, ada putri sulung KD, Aurelia Titania Nurhermansyah, ikut ambil bagian sebagai anggotanya. Sementara vokalis, pencipta lagu sekaligus produser Anang Hermansyah, sebagai orangtua Aurel yang juga mantan suami KD, tak kuasa melarang sikap anaknya tersebut.

“Makanya aku bilang Aurel itu sudah mengerti, mulai dewasa. Aku selalu bilang, kalau selama itu baik dan dia mengerti, ya kamu (Aurel) harus menentukan jalan mana yang baik buat kamu,” jabar Anang saat diwawancara di Jakarta.

Anang tak menampik bergabungnya Aurel dalam gerakan “Say No to KD” itu merupakan ungkapan rasa kecewa seorang anak kepada ibu kandungnya. “Buat aku, seorang Aurel kalau diintimidasi akan berontak,” tukas Anang.

Anang percaya apa yang dilakukan KD mencerminkan bahwa anaknya sudah mulai mengerti dalam membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. “Karena dia sudah bisa mengartikan sendiri, dan dia sudah menstruasi. Ibarat laki-laki, itu udah akil balig,” tegas Anang.Aurel Putri KD Ikut Grup Anti KD


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>