Aurel Masih Malu dan Grogi Menyanyi Solo0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Jul 2011 jam 6:03pm
Anang dan Aurel

Anang dan Aurel

Sejak pertama memulai karir sebagai penyanyi di blantika musik Indonesia,Aurel yang merupakan anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti selalu duet dengan ayahnya dan juga selalu didampingi sang ayah saat sedang manggung. Namun,apa jadinya jika Aurel mulai bersolo karir tanpa didampingi ayahnya diatas panggung?

Pengakuan Aurel,seharusnya saat dia menyanyi lagu “Berteman Saja” di harus didampingi sang ayah dan berduet,namun Anang malah menyuruhnya untuk menyanyi sendiri.Padahal dia sendiri masih grogi akrena dia merasa suasananya berbeda dengan saat berduet dengan ayahnya.

Memang Aaurel grogi saat harus bernyanyi solo,namun Aurel berkata bahwa jika dia memang harus menyanyi solo dia pun akan berani. Tidak ada masalah besar yang dihadapi,hanya saja dia masih grogi jika harus menyanyi sendiri.

Lagu yang dibawakan Aurel ini berjudul “Berteman Saja”,dimana lagu ini memiliki kemiripan dengan lagu yang sebelumnya dinyanyikan bersama sang ayah,yaitu lagu “Dimarahin Tuhan”. Kemiripan antara lagu Berteman Saja dengan lagu Dimarahin Tuhan terdapat`pada pesan yan dibawakan dalam lagu,yaitu pesan untuk tidak sembarangan dalam berpacaran.

Sementara saat ditanyamengenai bagaimana perasannya saat harus menyanyi sendiri a.k.a menyanyi solo,Arel hanya menjawab bahwa pertama kali menyanyi sendiri,dia merasa sangat malu dan grogi. Tapi nanti saat sudah terbiasa mungkin sudah biasa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>