Audy: Anak Muda Zaman Sekarang Semakin Kacau0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 03 Jul 2010 jam 11:17am
Audy

Audy

Melihat perilaku anak muda zaman sekarang membuat penyanyi Audy prihatin. Menurutnya, saat ini generasi muda justru semakin kacau. Ia mengungkapkan hal ini saat ditemui di Bumi Perkemahan Kiarapayung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat , “Kalau kita lihat ya, anak muda makin kacau ya.

Makin enggak jelas deh,” tutur Audy. Oleh karena itu, ia menilai kegiatan seperti jambore Karya Tunas Nusantara yang digelar sejak tanggal 1 hingga 3 Juli 2010 itu sangat positif. Menurutnya, acara ini bisa membentuk pribadi anak muda menjadi berani, dewasa, dan kreatif.

Audy sendiri ikut terlibat dalam acara ini sebagai salah satu musisi yang dianggap mewakili anak muda. Ia tampil menghibur para peserta jambore dalam malam puncak. “Bangga juga bisa ikut acara ini karena ini merupakan acara yang positif. Dan semoga acara ini bisa tetap teruslah nantinya dan peminatnya juga makin banyak. Ini merupakan suatu semangat buat kita-kita.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>