Aturan Membeli Bra0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 07 Jul 2010 jam 3:27pm
Bra

Bra

Percaya diri sih boleh saja, namun membeli bra jelas tidak sama dengan berbelanja kaos yang dilihat dan diterawang, jika dirasa pas maka langsung beli.
KapanLagi.com – Ketika dilihat sepintas bra itu tampak seksi dan menggairahkan, namun begitu dicoba di rumah, ada banyak ketidak-nyamanan yang dirasakan oleh Temmy. Sabuknya terlalu ketat (padahal ukurannya benar lho), kawatnya menusuk, dan cup-nya terlalu sempit. Wah, nyesel deh, mana mahal lagi… Pernahkah Anda mendapat pengalaman seperti Temmy?

Membeli bra memerlukan kejelian khusus. Jika pada beberapa waktu lalu kita sudah mengintip bagaimana tips memilih ukuran bra yang pas, maka kini saatnya untuk menguji apakah bra itu benar-benar pas untuk lingkar badan dan buah dada atau tidak.

Cobalah, jangan malu-malu!

Hal pertama yang harus selalu dilakukan adalah mencoba sebelum membeli. Jika tak ada ruang ganti khusus, maka Anda bisa mojok, jongkok, atau mencari tempat yang tersembunyi dari keramaian. Pasang bra dengan melingkarkannya secara horizontal pada lingkar tubuh. Pilih yang berukuran lebih kecil, ingat Anda mencobanya dengan mengenakan pakaian lho. Jika sudah menemukan yang pas, maka kini saatnya mengetes cup-nya ke buah dada.[break]

Tes cup

Jelas mencoba tanpa pakaian akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih ukuran yang pas. Namun bila Anda mencobanya dengan pakaian dan beserta bra di dalamnya, maka itu berarti Anda harus memilih yang ukuran cup-nya lebih kecil daripada yang dicoba. Cup bra yang terlalu membengkak atau menekan buah dada bisa ‘melukai’ penampilan sehingga tak sedap dipandang.

Kawatnya…

Hal terakhir yang tak kalah penting adalah memeriksa kondisi kawat, pilih yang flat terhadap tubuh dan tidak menusuk rusuk.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>