Atha Istri Raul Lemos Punya Kekasih0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 22 Jul 2010 jam 1:43pm
Atha Istri Raul Lemos Punya Kekasih

Atha Istri Raul Lemos Punya Kekasih

Status selebriti yang melekat pada diri Krisdayanti membuat dirinya banyak disorot seputar jalinan kasihnya dengan Raul Lemos. Begitu gencarnya pemberitaan di media yang seringkali terkesan menyudutkan mantan istri Anang Hermansyah itu, terutama dari Sechah Salem Sagran alias Atha, istri Raul Lemos, membuat pengusaha asal Timor Leste itu pasang badan untuk membela sang kekasih.

“Saya lihat media, KD difokuskan. KD bukan merebut suami orang. Jadi saat itu saya kenalan karena KD tidak tahu saya punya istri dan saya tidak tahu kalau dia punya suami. Tapi sebenarnya ibu Atha sudah minta cerai sejak lama, tutur Raul.

Begitu juga sebaliknya, KD membela Raul saat Atha membeberkan soal hutang-hutang sang suami di hadapan media. “Saya enggak apa-apa, saya sudah mengenyampingkan kata-kata seperti itu. Sekarang kalau dia masih merasa punya suami jangan menjelekkan suami punya hutang di TV. Itu kalau dia masih merasa sebagai istri,” kata KD.

Raul melanjutkan, “KD dizolimi, kalian saja tidak tahu kalau Ibu Sechah di Timor itu pergi ke diskotik sampai jam tiga pagi sama bule-bule Portugal. Jadi ini siapa menzolimi siapa? Ini hanya karena Ibu Sechah bukan publik figur saja jadi tidak tersorot, tapi coba deh ke Dili semua orang di sana tahu kalau Ibu Sechah suka pulang jam tiga pagi.”

“Anak aku pernah cerita kalau ‘papa coba deh pacaran lagi sama tante KD, karena mama juga sudah punya pacar. Saya juga tahu karena Ibu Sechah pernah salah kirim SMS ke aku, isinya , Amor grande…Cinta yang besar aku sudah ada di atas tempat tidurku’,” lanjutnya.

“Tahun 2005 dan 2007 pernah jatuh talak, tapi kemudian menikah lagi. Secara agama yang saya anut, jatuhnya talak itu kan sudah sah. Apakah itu belum cukup? Secara hukumnya yang belum. Toh, dia juga sudah punya pacar lagi. Saya konsultasikan ke sepupunya Ibu Atha, kata dia kalau suami sudah mengucapkan cerai itu sudah talak. Saya waktu itu saya sudah mengucapkan itu,” papar Raul.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>