Atalarik Syah dan Tsania Marwa Berawal dari Cinlok Berakhir di Pelaminan0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 2:00pm

Atalarik Syah dan Tsania Marwa Berawal dari Cinlok Berakhir di Pelaminan
eGosip.com – Kisah cinta pesinetron Atalarik Syah dan Tsania Mawra berawal saat mereka bermain dalam satu judul sinetron. Hingga akhirnya benih-benih cinta menuntun mereka untuk berikrar sehidup-semati sebagai suami-istri.

Tapi keputusan untuk menikah tak sekilat cinta mereka yang bertemu di lokasi syuting. Tsania mengaku membutuh proses untuk saling mengenal hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

“Ya terserah kalau dibilang cinlok, ya cinlok tapi jodoh, maut itu diserahkan pada Yang Maha Esa,” tutur Atalarik saat ditemui dalam acara peluncuran sebuah buku fotografi di Kafe Betawi, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2011).

“Tapi semuanya butuh proses. Waktu awal-awal syuting, Arik butuh kenal aku. Sampai akhirnya kita berdua merasa cocok, lalu mengambil keputusan (menikah),” Tsania menimpali.

Namun, mereka enggan menjelaskan kapan pernikahan akan digelar. Yang jelas, semua persiapan telah dilakukan sejak dini.

“Kita sudah ke Brutus dan Anne Avantie. Tapi ini kan namanya rencana, kalau pun minggu depan saya menikah dengan Marwah tinggal jentikkan jari saja,” papar Atalarik.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>