Astrid Tiar Ingin Jadi Dosen0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 28 Jun 2010 jam 4:47am
Astrid Tiar

Astrid Tiar

Wajah Astrid Tiar kini semakin akrab di layar kaca televisi, menemani Olga dan Raffi Ahmad. Kabarnya, mantan kekasih Eross ‘SO7′ ini bercita-cita jadi dosen.

“(Aku) niat jadi dosen, kebetulan S1 aku bidang hukum. Tapi untuk menjalani profesi itu belum terpikirkan dan masih tidak sesuai dengan hati,” kata dia ditemui di Studio Dahsyat.

Tapi kata Astrid, dia baru akan memikirkan lebih serius cita-citanya kalau sudah berkeluarga. Dia menambahkan, saat berkeluarga tidak mau hanya menjadi ibu rumah tangga yang kerjanya nonton infotainment atau dengar gosip tetangga.

“Saya ingin aktif, selain jadi ibu rumah tangga dan tetap menomorsatukan keluarga,” kata dia.

Astrid mendambakan kalau sudah berkeluarga ingin setiap pagi mengatar suami dan anak ke sekolah. Saat mereka pulang, dia pun ada di rumah.

“Nah, siangnya saya gunakan untuk mengajar di kampus. Tapi itu nanti, sekarang saya puas-puasin di entertainment dulu,” kata dia.

Meskipun gaji seorang pengajar itu tidak sebesar apa yang dihasilkan di entertainment, tapi bagi Astrid harta duniawi bukanlah yang utama. Dia sudah membuktikan hal itu selama lima tahun.

“Selama lima tahun saya benar-benar enggak ambil kerjaan, enggak presenter, enggak motret, enggak punya uang yang cukup. Tapi saya masih bisa belajar sampai lulus,” urai Astrid.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply