Astrid Sartiasari Siapkan Mental di Usia Kehamilan 6 Bulan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 17 Sep 2012 jam 11:24pm

Astrid Sartiasari

Saat ini Astrid Sartiasari tengah mengandung anak keenam, usianya sudah mencapai enam bulan. Dalam usia kandungan yang sudah cukup tua, tentu saja Astrid harus mempersiapkan mental untuk menghadapi proses kelahiran anaknya yang akan berlangsung dalam waktu sekitar 3 bulan lagi.

“Yang penting persiapan mental ya. Bagi kami yang baru saja akan menjadi orangtua, tugasnya besar sekali. Selain materi, harus sediakan waktu, apalagi parenting punya lingkungan baru, bukan beban sih, tapi sambil jalan,” ujar Astrid saat dia ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin, 17 September 2012.

Astrid menambahkan, meskipun saat ini usia kehamilannya sudah mencapai enam bulan dia masih menjalani aktivitasnya untuk menyanyi dengan catatan dia yakin kesehatannya dan janinnya baik.

Pun begitu, tentu saja Astrid tetap selektif dalam memilih job-job yang berdatangan. Arlan, suami Astrid juga terus menjaga dan mengawasi kesehatan istri dan janin bayi mereka.

“Dia ekstra hati-hati menjaga aku. Jika dia bisa temani aku kerja, ya ditemani. Tapi, aku memang membatasi kegiatan enggak seperti dulu,” ujar Arlan.

Untuk saat ini, Astrid memiliki kesibukan untuk rekaman album ketiganya. Mau tidak mau, Astrid pun juga ahrus menjalani kewajibannya sebagai penyanyi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>