Asri Welas Pulang Kampung0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 20 Aug 2011 jam 2:31pm
Asri Welas

Asri Welas

Dalam waktu seminggu lebih bberapa hari,hari lebaran akan segera tiba. Momen lebaran adalah momen yang tepat bagi semua orang untuk berkumpul dengan keluarga,dimana saat di bulan-bulan lain banyak orang bekerja di luar kota dan jauh dari kampung halaman.

Pada hari-hari menjelang lebaran mereka berbondong-bondong pulang ke kampung halaman agar bisa berkumpul dengan keluarga besar di rumah. Semakin dekat dengan hari lebaran,gelombang para pemudik semakin deras mengalir.

Asri Welas,termasuk dalam salah satu para pemudik yang berbondong-bondong pulang ke kampung halaman. Presenter kocak yang juga dikenal karena cara bicaranya yang khas ini mengaku bahwa tahun ini dia juga akan pulang ke kampung halamannya,tepatnya di lampung.

Saat ditemui dalam acara peluncuran produk elektronik yang bertempat di Resto Kembang Goela, Sudirman, Jakarta Pusat beberapa hari yang lalu. Asri mengaku bahwa setiap tahun dia rutin mudik ke kampung halaman. Dan tahun ini,setelah dia pulang dari luar negeri rencananya da akan langsung berangkat ke lampung.

 


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>