Asian Award Diterima Freddie Mercury0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Oct 2011 jam 10:03pm
Freddie Mercury

Freddie Mercury

Penghargaan pada Asian Awards tahun ini dengan penghargaan khusus berhasil didapatkan oleh Freddie Mercury, dirinya adalah ikon pop musik dunia.

Freddie Mercury adalah seorang Vokalis Queen yang telah meninggal dunia dikarenakan penyakit AIDS, dan pada tahun 1991 vokalis ini terkena pneumonia, padahal pada bulan September lalu dirinya akan berusia 65 tahun.

Untuk ulang tahun Freddie Mercury itu maka di gedung Grosvenor di London pada tanggal 18 bulan Oktober mendatang akan menggelar perayaan atas prestasi Freddie acara ini diadakan oleh beberapa perwakilan.

Brian May yang menjadi rekan Freddie ini akan hadir juga dalam perayaan ini untuk menghormati mendiang Freddie yang dilahirkan di keluarga yang berasal dari Asia.

Nama asli Freddie Mercury adalah Farrokh Bulsara yang dilahirkan di Zanzibar, Afrika Timur. Dan di Bombay, India dirinya menjalani pendidikan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>