Ashton Kutcher

Foto ini diposting pada 14 Nov 2012 jam 10:07pm

Christopher Ashton Kutcher atau yang akrab disapa Ashton Kutcher lahir di Cedar Rapids, Iowa, 7 Februari 1978. Ia adalah putra pasangan Larry Kutcher dan Diane Finnegan. Ashton mempunyai seorang saudara kembar yang bernama Michael dan kakak perempuan bernama Tausha.

Perjalanan hidupnya ketika masih remaja tidak terlalu baik, pasalnya ketika dia bernjak dewasa mengalami hal-hal yang kurang baik yaitu mengalami tekanan jiwa karena kesedihan atas penderitaan. Meskipun ia pernah menjadi pemuda yang berbakat dan menjadi anggota tim football. Perangai Ashton mengalami banyak perubahan, dari remaja tampan yang berperilaku baik-baik berubah menjadi pemuda yang penuh tekanan depresi dan sering kali melakukan tindakan criminal. Ketika ia berumur 13 tahun, Ashton sempat mencoba meloncat dari balkon sebuah rumah sakit.

Orang tuanya bercerai ketika dirinya berusia 16 tahun, hal itu semakin membuat Ashton mengalami depresi berat dan keadaanya semakin memburuk. Ashton pun mulai terjerumus dalam tindakan kriminal. Pria yang berzodiak aquarius ini pun pernah ditangkap karena ketahuan mencuri uang di sekolahnya.  Akibat perbuatannya itu ia terpaksa harus menjalani hukuman 3 tahun masa percobaan dan 180 jam melakukan kerja sosial. Selain kehilangan beasiswa sekolahnya, peristiwa itu menjadikan dirinya dihindari oleh teman-temannya di sekolah.

Pada bulan Agustus 1996, Ashton memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya  di jurusan biokimia di Universitas Iowa. Keputusan itu dipilih karena ia terinspirasi untuk menemukan obat yang dapat menyembuhkan Michael.  Akan tetapi, perhatiannya beralih ketika ia berhasil memenagnkan kompetisi model. Dia pun memutuskan keluar dari Universitas untuk mengejar karis di bidang modeling.  Terjun ke dunia model ternyata peruntungannya itu cukup menuai sukses. Ashton pernah menjadi pemeran model iklan produk Calvin Klein dan Pizza Hut. Selain itu, dia juga kerap melakukan pemotretan di Paris dan Milan

Keberhasilnnya dibidang model tak membuatnya merasa puas begitu saja. Ia pun melebarkan sayapnya di dunia peran. Debutnya sebagai aktor terjadi pada tahun 1998, saat itu ia berhasil menjadi aktor disitkom TV FOX,  ”That ’70s Show” (1998-2006).

Di film pertamanya ia berperan sebagai Michael Kelso, karakter tokoh pemuda yang tampan tetapi sedikit bodoh. Nama Ashton mulai meroket saat ia terpilih membintangi film komedi ‘Dude, Where’s My Car’ pada tahun 2000 dan film thriller ‘The Butterfly Effect’.

Kemampuannya dibidang akting pun semakin diakui oleh publik, ia juga berhasil memerankan karakter penjaga pantai jake Fischer pada film ‘The Guardian’. Setelah itu tawaran demi tawaran mengalir kepadanya, alhasil ia pun tercatat pernah bermain film terkenal  diantarannya Just Married”, “Bobby”, “What Happens in Vegas…”, “Spread”, “Valentine’s Day” dan “Killers”.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan