Ashton Kutcher Datangi Demi Moore0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Mar 2012 jam 8:33pm
Ashton Kutcher - Demi Moore

Ashton Kutcher - Demi Moore

Ashton Kutcher dan Demi Moore memang sudah lama sekali berpisah, namun hal itu tidak membuat Ashton berubah. Buktinya Ashton menyambangi Demi yang baru keluar dari pusat rehabilitasi.

Kelakuan Ashton ini membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa Ashton menjenguk Demi. Salah satu sumber berita mengatakan kedatangan Ashton, bukan untuk kembali lagi bersama Demi. “Mereka tidak rujuk kok. Dia (Ashton) tahu bahwa kehadirannya penting untuk anak-anak┬áDemi,” ungkap sumber tersebut.

Demi Moore sebelumnya disinyalir menggunakan gas tertawa. Dan Anorexia sempat dideritanya, alhasil Demi harus dibawa ke rumah sakit karena kondisinya sudah parah.

Karena kondisi Demi yang sangat parah membuat dia harus melakukan rehabilitasi di klinik rehabilitasi Utah’s Cirque Lodge. Dan ada kabar yang menyatakan bahwa Demi harus menenagkan pikirannya alhasil dia pergi ke suatu pulau yang berada di Karibia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>