Ashanty Siddik

Foto ini diposting pada 03 Oct 2012 jam 10:32pm

Ashanty yang memiliki nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro  mulai mengenali dunia mengenali berkenalan dengan dunia hiburan saat ia mengikuti beberapa kontes seperti kontes model remaja, dan Abang-None Jakarta. Dari sana seorang penyanyi cantik yang adalah alumnus Universitas Paramadina mendapatkan berbagai tawaran untuk menjadi bintang iklan, dan model.

Album pertamanya ialah Ashanty, dirilis tahun 2009. Nama Ashanty mulai melejit ketika ia dipinang Anang Hermansyah untuk berduet. Mereka menyanyikan lagu berjudul Jodohku. Kini Anang dan Ashanty telah resmi menjadi suami istri.

Ashanty adalah adik ipar pedangdut Liza Natalia. Ia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara yang berdarah Jawa-Arab-Perancis

Sebenarnya, wanita kelahiran lahir di Jember, 4 November 1984 bukan penyanyi pendatang baru di industri musik Indonesia. Ashanty sudah merilis debut album solo pada tahun 2009. Tunggal nya adalah “Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin diameter”, lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto. Ashanty kemudian meluncurkan single kedua berjudul “Dulu”, lagu-lagu yang diciptakan oleh Dewiq.

Dengan lagu ini nama Ashanty’s bisa beredar di stasiun radio atau stasiun TV swasta di Indonesia. Saat ini ketiga tunggal dari Ashanty berjudul “Bohong”, yang diciptakan oleh Teguh Vagetoz, sudah diputar di beberapa radio di Indonesia. Bahkan klip video untuk single ketiga saat ini sedang dalam penyelesaian.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 4 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan