Ashanty Sedang Mood Cerita Cinta di Album Baru0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 07 Feb 2012 jam 8:28pm
ashanty

ashanty

Hubungan yang baik dan ajakan Anang Hermansyah mungkin membuat hati penyanyi Ashanty menjadi berbunga. Ditambah lagi,suasana hati Ashanty yang sedang berbunga itu membuat Ashanty bisa membuat lagu yang terinspirasid ari cerita cinta temannya.

Rencananya, lagu yang sumber inspirasinya datang dari cerita Ashanty tersebut akan masuk dalam album solo Ashanty yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan.

Sedikit bocoran, lagu Ashanty itu bertemakan sedih dan galau karena kebetulan juga Ashanty sedang mood untuk membuat lagu seputar percintaan.

Ashanty mengatakan bahwa album solonya sudah bisa mulai dikerjakan setelah proyeknya berduet dengan sang kekasih, Anang Hermansyah istirahat sementara.

Dalam album abru Ashanty ini nantinya,akan ada 4 atau 5 lagu lain selain lagu ciptaan Ashanty. Tiag diantaranya merupakan lagu ciptaan ANang yang sudah di re-pack.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>