Ashanty Masuk UGD Karena Kelelahan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 19 Sep 2011 jam 5:44pm

Anang dan Ashanty

Anang dan Ashanty

Edi Mulyoto yang merupakan manajemen dari ashanty mengabarkan bahwa penyanyi cantik Ashanty sempat masuk rumahs akit karena terlalu lelah akibat padatnya jadwal. Dalam rumah sakit, asahanty menempati ruang UGD dans sempat diinfus dan diberi oksigen, namun tidak sampai diopname.Untuk saat ini Ashanty sudah diijinkan pulang untuk beristirahat di rumah.

Saat dihubungi senin lalu, Edi Sunyoto juga membenarkan bahwa saat Ashanty masuk rumah sakit dia sempat didatangi dan ditemani oleh calon suaminya, Anang Hermansyah.

Bisa dipastikan abwha penyebab masuknya Ashanty kerumah sakit adalah karena padatnyajadwal. Hal ini sangat wajar jika anda memperhatikan padatnya jadwal Ashanty. Kemarin malam Ahanty mengikuti acara Harmoni (SCTV) pukul 11.00 WIB langsung ke Bandung tiba pukul 3 pagi, terus pagi harinya kemudian ke Dahsyat (RCTI). Terus langsung ke Jakarta sampai pukul 11.00 WIB langsung ke Banjarmasin dan pulang tadi malam pukul 21.00 WIB, langsung masuk UGD RSPI.

Humas dari RSPI juga membenarkan kabar itu, Ashanty baru saja keluar rumah sakit tadi pagi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>