Asha Syara Akan Menikah di Bulan Maret Mendatang0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 19 Jan 2012 jam 2:17pm
Asha Syara

Asha Syara

Artis cantik Asha Syara diam-diam telah melakukkan lamaran dan rencananya dia akan menikah pada bulan Maret mendatang, tepatnya pada tanggal 3. Untuk pasangan Asha adalah seorang pengusaha yang usianya terpaut jauh dengan Asha, bernama Syafiq.

Kabar rencana pernikahan Asha tersebut kami dapatkan dari kerabat dekat Asha. Sementara untuk lokasi pernikahannya berada di Hotel Crown, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Namun sangat disayangkan dia enggan menjelaskan lebih jauh menjelaskan kabar bahagia tersebut.

Sementara itu, Manajer Asha Ssyara yaitu Vera juga enggan untuk menjelaskan kabar tersebut karena dia merasa tidak berhak dan juga belum waktunya dia untuk bicara.

Aasha Syara yang dulu membintangi film “Rumah Hantu Pondok Indah” itu memang tidak pernah mengumbar kehidupan pribadinya di media. Jadi tidak heran jika acara lamarannya dan kabar pernikahan yang mendadak itu sepi dari sorotan media..


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>