Arzetti Terlambat Mudik Tahun ini0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 31 Aug 2011 jam 7:05pm
Arzetti Bilbina

Arzetti Bilbina

Acara mudik lebaran tahun ini terasa berbeda bagi Arzetti Bilbina, pasalnya. Pada tahun-tahun sebelumnya dia dan keluarganya selalu mudik maksimal pada H-3 lebaran,berbeda dengan tahun ini yang menurutnya akan terlambat mudik akrena saat ini dia lebih mengutamakan pekerjaannya terlebih dahulu.

Saat ditemui di lokasi syuting yang bertempat di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta. Arzetti mengatakan bahwa ini adalah permintaan Eyangnya yang ada di jogja,rencananya dia akan berlebrana di Jogja selama 2 hari,naik pesawat terbang malam. Selain jogja,dia juga akan mudik ke padang.

Untuk keterlambatan mudiknya ini, Arzetti memang lebih memilih untuk tetap bekerja hingga menjelang lebaran. Ini merupakan yang pertama kali baginya bekerja pada saat hari-hari menjelang lebaran,total di syuting. Sedangkan tahun lalu dia hanya jadi bintang tamu di banyak tempat.

Untuk takbiran, Arzetti mengatakan bahwa dia tidak pernah takbiran di Jakarta karena menurutnya takbiran di daerah lebih terasa. Untuk persiapan mudik,termasuk barang-barang yang akan dibawa Arzetti mendapatkan bantuan dari suaminya. Oh ya,meskipun Arzetti mdik ke dua tempat berbeda yaitu Padang dan Jogja. Dia tidak terlalu terburu-buru karena dia mengikuti aturan pemerintah untuk berlebaran hari rabu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>