Arumi Putus Kuliah0 Komentar

Oleh Ahmad Suhendri
Diposting pada 04 Jan 2011 jam 4:05pm

Sudah 2 bulan lebih Arumi kabur dari rumahnya. Selain tidak syuting, kuliahnya pun terbengkalai.

Arumi sebenarnya tergolong sebagai anak yang pintar. Di usianya yang masih 16 tahun, ia sudah tercatat sebagai mahasiswi program akselerasi jurusan Komunikasi Universitas Budi Mulya.

“Dia tidak kuliah lagi. Secara nilai akademis dia padahal bagus, walaupun dia bekerja sebagai artis,” ujar dosen Arumi, Siregar saat ditemui di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakrta Pusat, Senin (3/1/2011) malam.

Dosen Arumi itu mendatangi kantor KPAI bersama pihak keluarga untuk bertemu dengan Arumi dan membujuknya agar segera pulang. Namun usaha mereka sia-sia karena dia belum bersedia untuk bertemu.

Sieregar kecewa karena Arumi tidak melanjutkan kuliahnya. Seharusnya pesinetron yang mengawali kariernya dari dunia model itu akan menjalani Ujian Akhir Semester (UAS).

“Kuliah dia pun tidak ada keistimewaan dari anak-anak lain. Saya sangat kecewa, karena saya tahu betul anak ini pintar dan memiliki prestasi bagus,” sesalnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>