Arumi Pulang Ke Rumah3 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 23 May 2011 jam 9:39am
Arumi Bachsin12

Arumi Bachsin/.ist

Setelah beberapa bulan tidak mau pulang ke rumah akhirnya Arumi Bachsin kembali ke pangkuan orang tuanya. Arumi mengaku meminta maaf sebesar-besarnya dan berterima kasih karena keluarga masih mau menerima dirinya. Setelah mengalami berbagai pengalaman selama ia tidak berada di rumah selama beberapa bulan, Arumi mengaku semua adalah proses pendewasaan diri. Segala hal yang terjadi terhadap dirinya akan dijadikan pelajaran yang sangat berharga selama hidupnya.

Setelah disinggung beberapa kali mengenai hubungannya dengan Miller, pria keturunan Malaysia yang bekerja di Indonesia, Arumi lebih banyak diam. Ia mengaku ingin tutup buku mengenai hubungan masa lalunya dengan Miller. Ia akan mengambil sisi positif selama ia memiliki hubungan dengan Miller dan membuang sisi negatif. Semua adalah pengalaman hidup baginya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

3 Komentar

  1. beneer.. ambil aja hikamh dr kjadian yg lalu.. dan yg psti jgn di ulangi lagii ya arumii..