Artis Paramitha Rusady Berikan Dukungan Untuk Kesembuhan Soegito0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 24 Jul 2010 jam 5:23pm
Artis Paramitha Rusady Berikan Dukungan Untuk Kesembuhan Soegito

Artis Paramitha Rusady Berikan Dukungan Untuk Kesembuhan Soegito

Berita terbaru Artis Paramitha Rusady memberikan dukungan moral untuk kesembuhan Soegito, pejuang kemerdekaan yang kini terbaring sakit di rumahnya di Jl. Cipinang Jaya II B RT 07/07 No. 57, Jatinegara, Jakarta Timur.

Soegito, bekas tentara pelajar di zaman perjuangan kemerdekaan, kata Paramitha, mengalami penyumbatan pembuluh darah hingga terbaring di tempat tidur.

“Atas dasar rasa kemanusiaan, saya terpanggil untuk datang ke sini untuk memberikan dukungan moral terhadap Pak Soegito,” ujar Paramitha. Pemeran Si Iteung dalam Film SI KABAYAN bersama Didi Petet ini mengatakan, Soegito punya hak untuk dirawat di rumah sakit.

“Kita bisa menikmati seperti ini karena jasa beliau memperjuangkan kemerdekaan. Karena itu Soegito punya hak untuk menikmati hidup di hari tuanya dengan baik,” katanya.

Paramita mengemukakan, ironis bila pahlawan tidak bisa menikmati fasilitas untuk berobat di rumah sakit.Soegito terpaksa terbaring di tempat tidurnya karena tidak ada biaya untuk berobat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>