Artis Muda Pevita Pearce Senang Terlibat Dalam Video Klip NOAH0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Sep 2012 jam 11:02pm
Pevita Pearce

Pevita Pearce

Jakarta - Artis muda Pevita Pearce kelahiran Jakarta, 13 Oktober 1992 ini mengaku sangat senang terlibat dalam video klip NOAH yang berjudul “Hidup Denganmu, Mati Tanpamu”.

Pada hari Rabu, 19 September 2012. Saat ditemui  disela-sela pembuatan video musik di Gudang Studio, Jakarta Timur, Pevita Pearce mengatakan bahwa sejak kecil ia sangat menyukai lagu-lagu NOAH yang sebelumnya bernama PETERPAN.  Sebelum dipanggil untuk jadi model video, ia telah mengoleksi album-albumnya.

Gaya bermusik NOAH menurutnya telah berubah, kini NOAH semakin dewasa. Ia berharap NOAH seperti Welcome back dari masa lalunya. Mereka (NOAH) pasti akan melakukan hal yang terbaik setelahnya.

Dalam video klip NOAH tersebut, Pevita Pearce memerankan seorang wanita yang dulu pernah mengisi kehidupan Ariel.

“Konsepnya, saya akan syuting dengan NOAH. Directornya, Rizal Mantovani. Jadi, Ariel akan flashback masa lalunya, masa lalunya bersama perempuan. Dan perempuan masa lalunya itu saya,” ucapnya, Rabu, (19/9/2012), saat ditemui, Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur.

Menurut sang sutradara “Rizal Mantovani”, akting Pevita Pearce dalam video klip tersebut sangat bagus.  “Emosinya bisa dapat,” puji Rizal.

Artis muda Pevita Pearce ini tidak pernah merisaukan kedua orangtuanya atas pekerjaan yang ditekuninya sekarang. Menurutnya bila pekerjaan tersebut positif, orang tuanya pasti mendukungnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>