Artis Melinda Tidak Konsen Jika Hubungan Intim Direkam0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 06 Jul 2010 jam 5:57pm
melinda

melinda

Kasus peredaran video porno yang melibatkan nama-nama artis papan atas yang hingga kini kasusnya masih ditangani oleh pihak kepolisian, membuat Melinda, mantan kekasih pedangdut Saiful Jamil prihatin atas musibah yang menimpa Cut Tari, Luna Maya dan Ariel.

Menurutnya bila melakukan sesuatu harus dengan hati-hati. “Aku prihatin dengan mereka. Semoga mereka kuat dan dikasih ketabahan. Karena selama ini dikasih cobaan yang berat. Sebagai manusia harus melakukan sesuatu dengan hati-hati,” tuturnya.

Ditemui setelah mengisi acara SENSASI ARTIS SCTV di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/7), Melinda mengatakan kalau hubungan suami-istri ada baiknya tidak perlu didokumentasikan, meski itu untuk koleksi pribadi.

“Ngapain pakai didokumentasi, enakan langsung aja. Insya Allah saya nggak pernah kayak gitu. Ngapain, jadi nggak konsen, jadi malu-malu gimana gitu,” ujarnya tersenyum.

Pelantun Cinta Satu Malam ini mengatakan bila yang dialami oleh Ariel menimpa dirinya, maka bunuh diri adalah jalan yang terbaik.

“Ini kan menyangkut nama baik kita, keluarga kita, malu kepada seluruh rakyat Indonesia. Jangan sampai ya Allah. Kalau terjadi kayak gitu, gue bisa bunuh diri,” tandasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>