Artis Lindsay Lohan Tetap Dipenjara0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 17 Jul 2010 jam 3:24pm
Artis Lindsay Lohan Tetap Dipenjara

Artis Lindsay Lohan Tetap Dipenjara

Mimpi Lindsay Lohan untuk menghindari hukumannya di penjara telah musnah. Menurut pengacara barunya, Robert Shapiro, Lindsay tetap akan melalui waktunya di balik jeruji besi.

Shapiro, yang pernah menjadi pengacara O.J. Simpson mengatakan kepada TMZ, “Saya setuju untuk mewakili nona Lohan pada kondisi bahwa ia memenuhi semua persyaratan dari masa percobaan, termasuk persyaratan waktu penjara yang dijatuhkan oleh Hakim Marsha Revel.”

“Nona Lohan, menderita penyakit yang terlalu akrab dengan saya,” sambung pria yang putranya meninggal karena overdosis akibat narkoba pada tahun 2005. Demikian yang dinukil dari Hollyscoop.

Lindsay hanya dihukum 90 hari dalam penjara sebagai akibat dari penangkapannya dalam kasus DUI (driving under the influence), dan pelanggaran masa percobaan. Lohan yang juga harus mengenakan gelang SCRAM (untuk memonitor kadar alkohol di tubuh) ini dihukum oleh hakim Marsha Revel pada tiga tuntutan terpisah, di mana masing-masing tuntutan diganjar hukuman 30 hari. Itu setara dengan total 90 hari di balik jeruji besi.

Mantan artis cilik ini juga diharuskan masuk ke dalam kelas rehabilitasi terhadap para pecandu alkohol. Penahanan Lohan akan dimulai pada 20 Juli mendatang. Meski begitu, dia mungkin tidak akan dipenjara atau direhabilitasi secara serius karena menolak untuk mengakui bahwa dia memiliki masalah penyalahgunaan zat adiktif.

Lindsay mengawali karir sejak usia 6 tahun. Wajahnya akrab di setiap iklan di televisi Amerika Serikat, seperti Wendy’s Burger dan Pizza Hut.

Lewat The Parent Trap (1998), Lohan didapuk sebagai artis muda berbakat. Di tahun 2003, Dia pun bermain apik bersama Jamie Lee Curtis dalam Freaky Friday. Sejak itu karirnya terus melesat baik di film maupun di dunia tarik suara.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>