Artis dengan Penghasilan Terkecil di JYP Entertainment0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Jul 2012 jam 10:15pm
Park Jin Young

Park Jin Young

Jakarta – Salah satu topik yang selalu menarik perhatian untuk disimak yaitu topik tentang penghasilan. Apalagi bagi para idola KPop yang seakan-akan tidak pernah berhenti bekerja. Siapakah artis yang memperoleh penghasilan paling kecil di JYP Entertainment?

JYP merupakan “rumah” bagi Wonder Girls, 2AM, 2PM, Miss A, JOO, San E, dan JJ Project. Tapi ternyata yang punya penghasilan adalah sang CEO sendiri yang bernama Park Jin Young.

Park Jin Young mengatakan bahwa Bahkan pada saat ia ingin menyanyi, ia tidak dapat merilis album semudah tersebut (dikutip dari Soompi, pada hari Jum’at tanggal 20 Juli 2012)

Sejak tahun 1992 lalu Park Jin Young  sudah wara-wiri sebagai seorang penyanyi di dunia musik Korea. Kesuksesan karier mengantarnya dalam membangun JYP Entertainment. Meskipun tetap dapat tempat di hati para penggemarnya sejak dulu, Saat ini anak-anak didiknya lah yang dapat dikatakan lebih popular dari dirinya.

Dia mengatakan lagi bahwa ia menghasilkan uang paling kecil sendiri diantara artis JYP yang lain. Jadi ia dapat memastikan bahwa album 2PM dan Wonder Girls sudah selesai terlebih dahulu sebelum ia mengerjakan albumnya sendiri.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>