Artis Cut Tari Siap-Siap Dapatkan SP30 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 20 Jul 2010 jam 10:30am
Artis Cut Tari Siap-Siap Dapatkan SP3

Artis Cut Tari Siap-Siap Dapatkan SP3

Upload video pertama dicatat nasty Ariel, Luna Maya dan Cut Tari, Tari tampaknya sedikit bernapas napas lega.Alasan untuk ini adalah kesempatan untuk kasus SP3 untuk menjadi lebih besar.

Sebagai pengacara, Hotman Paris Hutapea Cut Tari mengatakan ada dua hal, kemungkinan SP3 semakin terbuka lebar dan kesempatan untuk menari memotong terlalu besar.

“Dengan RJ memberinya kesempatan dua perkembangan penting Girlfriend. Lebih tinggi SP3. Peluang untuk Tari cut off naik ditambahkan,” kata Hotman jika Gedung Bundar Kejaksaan Agung, Blok M, Jakarta Selatan bertemu.

Hotman juga menjelaskan di mana masalah terjadi sebagai akibat dari permainan band teman Ariel, bukan salah satu dari wanita-wanita.

“Karena laptop bermain dengan band Ariel, tidak ada hubungan dengan gadis-gadis cantik Untuk Ariel agak abu-abu,. Tergantung pada dia untuk laptop atau tidak memberi,” kata Hotman


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>