Armada Tak Gentar Jika Dipolisikan Larocca0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 04 Sep 2012 jam 8:46pm
Armada

Armada

Beberapa waktu lalu, Larocca yang merupakan sebuah band asal Palembang menuding Armada menjiplak lagunya. Tampaknya kasus ini masih berlangsung sampai sekarang. Lagu yang dikatakan dijiplak oleh Armada adalah 2 lagu hits, “Buka Hatimu” dan “Pemilik Hati”.

Rizal yang merupakan salah satu personil dari Armada saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 4 September 2012 santai-santai saja menghadapi masalah ini karena memang menurutnya mereka tidak bersalah. Rizal bahkan siap jika masalah ini dibawa ke pihak kepolisian.

Rizal menegaskan dia dan bandnya tidak takut karena mereka memang merasa benar. Orang tua Rizal pernah mengatakanm, kalau memang kita benar meskipun dibunuh ya jangan takut. Begitu juga jika salah, jangan pernah merasa berpikir benar sekalipun.

Rizal menambahkan bahwa dia dan bandnya tidak takut dengan tudingan yang dilayangkan grup band asal Palembang tersebut. Armada tidak menganggap itu sebuah masalah karena memang kedua lagu itu asli milik mereka, bukan hasil menjiplak seperti yang sudah ditudingkan.

“Banyak orang yang cari popularitas. Tapi kita nggak tahu ya, mungkin ada faktor lain. Saat ini Rizal hanya ingin fokus dengan pikrian sehat, bisa manggung dan mewujudkan target untuk membelikan rumah bagi kedua orang tuanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>