Ariel Potong Rambut0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 30 Jun 2010 jam 7:04am
ariel

ariel

Simpatisan untuk artis Ariel dan Luna Maya terus berdatangan silih berganti. Hari ini giliran personel Java Jive, Capung menjenguk vokalis Peterpan di tahanan Mabes Polri.

Capung sendiri menuturkan, di dalam tahanan Ariel telah memotong rambut dan sudah lebih tenang. Namun tidak dijelaskan apakah hanya memangkas rambutnya atau potong gundul, seperti kebanyakan para tahanan.

“Hari ini potong rambut. Lebih tenang karena banyak teman-teman yang menjenguk. Tadi saya ngobrol tentang makanan, kenyamanan dan kegiatan dia di sini. Sampai hari ini tetap berpikir secara kreatif,” ujar Capung di Mabes Polri.

Kehangatan antara Luna Maya dan Ariel, menurut Capung juga terlihat ketika berada di dalam tahanan. Keduanya sempat ngobrol, meski dirinya juga tidak tahu yang diobrolkan.

“Sempat ngobrol dengan Luna. Tapi nggak tahu apa yang dibicarakan Ariel dan Luna,” ucap Capung. “Tidak mengeluh (Ariel). Ngobrol seputar musik saja. Hal biasa kalau dekat dengan wanita


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>