Ariel Giat Berolahraga Menjelang Konser 5 Negara0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 15 Sep 2012 jam 5:19am
Konser NOAH

Konser NOAH

Tanggal 16 September 2012 nanti, band Noah akan menggelar konser di lima negara dalam satu hari. 5 negara yang menjadi lokasi konser Noah antara lain Indonesia, Australia, Hong Kong, Malaysia, dan Singapura. Dengan begitu, tentunya keadaan fisik dan mental para personil Noah memang harus dipersiapkan.

Ariel yang merupakan vokalis Noah juga sudah memikirkan tentang hal itu. Mantan kekasih Luna Maya ini semakin giat berolahraga menjelang konser 5 negara yang akan dia jalani bersama dengan teman-temannya.

“Persiapan pertama pasti di konsep dan musik ya karena kan sudah lama nggak manggung. Kedua, fisik juga latihannya lebih intensif selama seminggu ini, olah raga,” ujar pria bernama lengkap Nazril Ilham ini saat ditemui dalam acara konferensi pers yang dilaksanakan di The Hall, Senayan City, Selasa, 11 September 2012.

Konser di tempat berbeda dalam satu hari memang bukan pertama kali dilakukkan Ariel dan teman-temannya. Dulu, saat nama band mereka masih Peterpan. Ariel dkk juga pernah menggelar konser di 6 kota dalam waktu 24 jam.

Lewat konser 6 kota tersebut, Peterpan sukses menorehkan nama mereka di rekor MURI. dan sekarang target mereka adalah memecahkan rekor dunia dengan konser 5 negara dalam waktu 24 jam.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>