Ariel Bekerja Sebagai Pegawai Konsultan Arsitek0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 10 Feb 2012 jam 1:52pm
Ariel Peterpan

Ariel Peterpan

Selama menjalani masa asimilasi, Ariel yang merupakan vokalis dari grup band Peterpan bisa berbaur dengan masyarakat dengan bekerja seperti orang kebanyakan.

Ariel sendiri dalam masa asimilasi ini bekerja sebagai seorang pegawai konsultan arsitek dimanad alam pekerjaannya dia membuat desain rumah huni beserta interiornya.

Menurut orang dari manajemen yang menaungi Ariel yaitu Budi Suratman, Ariel belum diperbolehkan untuk menggelar konser seperti dulu.Karir bermusiknya abru bisa benar-benar berjalan setelah Ariel dinyatakan bebas sepenuhnya.

Dalam bekerja sebagai seroang arsitek, saa alnya dnegan pegawai lainnya. Ariel juga bekerja dibawah tekanan deadline, dan untuk alasan kenapa pekerjaan sebagai arsitek dipilih adalah ternyata karena Ariel dulunya sebelum menjalani karir di dunia musik pernah kuliah di jurusan Arsitektur di UNPAR.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>