Ariel Akan Main Film Setelah Keluar Dari Penjara?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 26 Jun 2012 jam 3:49pm
Ariel

Ariel

Nazriel Ilham atau yang lebih populer dengan nama Ariel Peterpan dipastikan akan menghirup udara bebas pada pertengahan bulan juli mendatang. Ariel mendapatkan bebas bersyarat dan dia sudah dilirik untuk membintangi sebuah film yang merupakan lanjutan dari fil ” Sang Pemimpi” yang pernah dia bintangi sebelumnya, film itu adalah Edensor.

Putrama Tuta yang merupakan sutradara dari film ini saat ditemui di Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Senin mengatakan bahwa sampai sekarang Edensor masih open casting, jadi siapa saja boleh casting.

Dalam film sebelumnya, yaitu Sang Pemimpi. Ariel mendapatkan peran yang cukup penting, berperan sebagai tokoh Arai setelah dewasa. Cerita film lanjutan, Edensor juga masih akan meceritakan tentang perjalanan Arai dan Ikal yang mendapatkan beasiswa S2 di Uni Eropa.

Namun, produser Putut Wijanarko juga sudah memiliki beberapa pilihan yang akan memerankan Arai nanti. Soal Ariel, mereka menghormati karena saat ini Ariel masih dalam proses hukum.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>