Arief Poconggg Jajal Main Sinetron0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 16 Nov 2012 jam 9:30pm
Arief Poconggg

Arief Poconggg

Arief Muhammad yang lebih dikenal dengan nama Arief Poconggg akhirnya terjun ke dunia sinetron. Pria yang terkenal lewat kata-katanya yang dinilai lucu dan menghibur di Twitter ini akan bermain di sebuah sinetron berjudul ‘Nyong Mutiara Hitam’.

Menurut Arief, ini merupakan pengalaman pertamanya di sinetron. Di sinetron tersebut, Arief akan berperan sebagai pria asal Tidore yang kuliah ke Jakarta. Menjadi orang Tidore pun dirasa Arief sangatlah sulit karena ia bukan orang asli sana.

Sebelum memerankan tokoh Nyong dalam sinetron tersebut, Arief terlebih dahulu melakukan observasi dengan cara nonton di Youtube video Tidore serta berkumpul dan berbicara dengan orang Tidore.

Walau merasa kelelahan bermain sinetron dibandingkan dengan menulis yang biasa dilakukan. Meski begitu, mahasiswa fakultas hukum ini mengaku senang karena para penggemar selalu memberi dorongan untuk bisa menambah pengalaman dalam hidupnya. Dalam sinetron itu sendiri, Arief akan beradu akting dengan Arumi Bachsin.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>