Apa tanggapan Dari Joss Whedon Mengenai Kritikan Pada Film “The Avangers”?0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Sep 2012 jam 10:20pm
The Avengers

The Avengers

Jakarta - Film Super hero “The Avangers” ini setelah berhasil melesat ke Box Office selama beberapa pekan, ternyata tidak luput dari kritikan. Lalu apa tanggapan dari sang sutradara “Joss Whedon” mengenai kritikan buruk pada filmnya?

Mengenai kritik buruk ini, sebenarnya Joss Whedon tidak terlalu pusing seperti Samuel L Jackson yang jelas-jelas melabrak wartawan The New York Times yang bernama A.O.Scotto karena memberikan ulasan yang buruk.

Joss Whedon mengaku lebih terganggu dengan orang yang memberikan ulasan yang buruk mengenai genre filmnya, bukan karena kerja keras pihak yang terlibat dalam pembuatan film tersebut. Joss Whedon tidak menyalahkan apabila tidak menyukai filmnya malah dipersilakan apabila tidak suka dengan filmnya, tapi ia terganggu ketika seseorang tidak menyelesaikan pekerjaan rumahnya.

Namun apapun kritikan orang terhadap film “The Avangers” ini, film “The Avangers” telah membuktikan kesuksesannya. Hal ini terbukti film “The Avangers” meraih peringkat ketiga setelah  film “Titanic” dan “Avatar” sebagai film tersukses. Selain berhasil meraih peringkat ketiga, film “The Avangers” juga telah berhasil mencetak pemasukan sebesar   US$ 1,4 miliar atau sekitar Rp13,2 triliun. Sebuah pencapaian yang cukup memuaskan.

Joss Whedon dipastikan akan tetap mensutradarai sekuel film “The Avangers” ini. Pada musim panas 2015 mendatang tepatnya pada tanggal 1 mei 2015, sekuel film “The Avangers” ini rencananya akan dirilis pada bioskop Amerika Serikat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>