Apa Rahasia Yuni Shara Bikin Raffi Ahmad Bertekuk Lutut?0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 6:00am

Apa Rahasia Yuni Shara Bikin Raffi Ahmad Bertekuk Lutut?
eGosip.com – Terpaut usia hampir 15 tahun dan status janda dengan satu anak bukanlah penghalang bagi Raffi Ahmad untuk memacari Yuni Shara. Apa rahasia Yuni mampu bikin Raffi bertekuk lutut?

Siapa yang tak mengenal Raffi Ahmad? Sosoknya kerap diidentikkan dengan artis playboy. Mulai dari Laudya Cynthia Bella sampai ke Velove Vexia pernah dipacarinya.

Namun, dari sederet artis cantik tersebut tak ada yang bisa menaklukan hati Raffi. Hubungan Raffi dengan mereka tak ada yang bertahan lama. Baru, dengan Yuni Shara perjalanan cinta Raffi menemukan momentumnya.

Dengan Yuni memang sudah hampir tiga tahun ia menjalin hubungan istimewa. Meski sempat putus-nyambung bahkan baru-baru ini juga sempat break, ternyata Raffi tak bisa pindah ke lain hati.

Ia pun mengakui hubungannya itu butuh pikiran dan tentunya menyita waktunya. Tapi tetap saja, Raffi sepertinya tak kuasa jauh-jauh dari pelukan Yuni.

“Biasanya selama tiga tahun saya selalu ketemu dia setiap hari. Tapi kemarin saat saya ada, dia nggak bisa atau sebaliknya. Itu ternyata sebuah pembelajaran buat saya,” ungkap Raffi mengomentari hubungan mereka saat ditemui dalam acara ‘Cerita Cinta’ di studio 4 MNC TV, Jakarta Timur, Rabu (21/12/2011) dini hari.

Bisa dibilang sosok Yuni sangat mencurahkan perhatiannya kepada Raffi. Bahkan tak jarang ia berusaha untuk menaihati Raffi yang masih doyan menghamburkan uangnya.

Dan, tampaknya masalah itu yang bikin mereka memutuskan untuk break. Raffi dengan uang dan jiwa mudanya sedangkan Yuni yang lebih perasa dan sifat kalemnya.

“Apa yang saya nasihatkan ke Raffi itu buat Raffi semuanya, karena nggak ada untungnya buat saya. Semua untungnya buat Raffi, kebahagiaan Raffi, semua ke depannya agar lebih enteng. Jadi ini memang waktunya kita kemarin untuk mengoreksi diri,” tutur Yuni.

Rupanya, perbedaan yang cukup mencolok justru menjadi suatu kekuatan yang menyatukan hati Raffi dan Yuni.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>