Apa Alasan Shia LaBeouf Tinggalkan ‘Transformers’?0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 05 Nov 2012 jam 9:03pm
Shia Labeouf

Shia Labeouf

Tokoh utama di tiga seri pertama ‘Transformers’ Shia LaBeouf bersikukuh untuk tidak akan kembali memerankan Sam WItwicky untuk ‘Transformers 4’. Baru – baru ini terdengar kabar bahwa keputusan tersebut dikarenakan keinginannya untuk menaikkan honornya tidak kunjung dipenuhi. Benarkah demikian ?

Aktor Amerika pemenang Daytime Emmy Award itu sebelumnya mendapat bayaran 15 juta dollar Amerika atau sekitar Rp 144 miliar untuk ‘Transformers : Dark of the Moon’. Majalah Star menuliskan, actor 26 tahun tersebut mengajukan permintaan kenaikan honor sebesar 3 juta dollar Amerika untuk film Transformer selanjutnya.

Menanggapi kabar tersebut pihak perwakilan sang aktor membantahnya. Menurutnya, keputusan hengkangnya dari seri keempat bukan karena masalah uang. Akan tetapi ketika ditanya alasan sesungguhnya, juru bicara itu hanya diam.

Dilansir RumorFix pada Senin, 5 November. Sang juru bicara mengatakan Shia tetap mempunyai hubungan dekat dengan filmmakers/studio, ia tidak pernah terlibat di film keempat. Bukan honor yang mempangaruhi keputusannya.

Jika Shia benar keluar dari film ini, secara otomatis hal ini akan mengubah cerita utama film ini. Sampai saat ini, Bay belum menemukan aktor pengganti untuk memerankan Sam Witwicky.  Film ‘Transformer’ akan diputar mulai 27 Juni 2014 di Amerika.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>