Antara Susi dan Endang, Limbad Belum Tentukan Pilihan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 31 Oct 2012 jam 11:47pm
Limbad

Limbad

Poligami yang dilakukkan pesulap Limbad pada akhirnya berbuntut panjang. Sebelum ini, Limbad sudah dilaporkan sang istri yaiu Susi Indrawati dengan tuduhan perzinaan. Menanggapi hal itu, Limbad mengkonfirmasi bahwa dia dan Benazir Endang sudah menikah secara siri dan bahkan sudah memiliki seorang anak.

Namun sampai saat ini, perseteruan antara Limbad dan Susi masih terus berlangsung. Secara langsung, Susi pernah mengatakan bahwa dia tidak ingin dicerai. Lalu bagaimana keputusan Limbad? apakah dia akan memilih Susi atau Benazir Endang?

Diantara kedua pilihan, Limbad terpojok dan kesulitan. Susi mengatakan bahwa dia bersikukuh untuk tidak mau cerai, sedangkan Benazir Endang justru sebaliknya. Benazir Endang mengaku siap mengalah dan muncur, bahkan diceraikan Limbad jika memang pernikahannya dengan Limbad tidak mendapatkan restu dari Susi.

“Sampai hari ini klien saya tetap menunggu. Limbad juga belum menentukan sikapnya. Apakah mempertahankan Susi dan meninggalkan Benazir, atau sebaliknya. Sekarang tinggal keputusan Limbad saja,” kata Eddy yang merupakan kuasa hukum Susi saat dihubungi via telepon.

Dari pihak Limbad sendiri sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung.

“Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Limbad akan bagaimana nanti. Sekarang Limbad masih bersama Benazir. Baik-baik saja semuanya,” ujar Adri.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>