Anne Hathaway & Chris Hemsworth Akan Beradu Akting di ‘Robopocalypse’?0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Oct 2012 jam 11:54am
Anne Hathaway & Chris Hemsworth

Anne Hathaway & Chris Hemsworth

Jakarta – Sutradara Steven Spielberg saat ini sedang menyiapkan sebuah proyek film berjudul ‘Robopocalypse’. Setelah sebelumnya melirik Chris Hemsworth sebagai pemeran utama pria, kini Steven dikabarkan sedang mengincar Anne Hathaway.

Menurut surat kabar ternama dalam dunia industri film di Amerika Serikat, The Hollywood Reporter, Jumat (28/9/2012) saat ini tahap pembicaraan mengenai dua calon pemeran utama dalam film tersebut masih dalam tahap awal. Sementara keterlibatan Hemsworth sudah mulai beredar sejak Juli lalu.

Sedangkan, untuk karakter yang akan diperankan oleh kedua bintang terkenal itu masih dirahasiakan.

‘Robopocalypse’ sendiri diadaptasi dari novel laris karya Daniel H. Wilson dengan judul yang sama. Novel fiksi ilmiah itu dirilis perdana pada Juni 2011 lalu.

Fim ini sendiri menceritakan tentang dunia ketika manusia semakin bergantung kepada robot. Namun, semua itu berubah saat seorang ilmuwan akhirnya menemukan robot yang memiliki kecerdasan. Robot tersebut bernama Archos.

Untuk menggarap ‘Robopocalypse’, sutradara yang telah berusia 65 tahun ini akan menggandeng dua perusahaan film besar, yakni DreamWorks dan Fox. Sebelumnya, mereka juga pernah bekerjasama dalam film ‘Minority Report’.

Rencananya, “Robopocalypse” akan diputar di bioskop pada tanggal 24 April 2014 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>