Anna Wintour : Powerful Woman in Fashion0 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 14 Mar 2011 jam 1:29pm

anna wintour (MYRNA SUAREZ / GETTY -TIME-)

 Jakarta-Siapa tidak kenal dengan sosok wanita ini?  Para penggila fashion pasti sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini. Anna Wiontour merupakan pemilik/CEO dari majalah fashion nomor 1 di Amerika, Vogue. Masuk daftar sebagai  “10 Most Powerful Woman in Fashion and Beauty” versi majalah TIME merupakan hal yang wajar.

Anna terkenal dengan sosoknya yang “icy and inscrutable” dengan kekhasan potongan rambut bobnya dan sunglasses. Dengan tangan dingin dan matanya yang jeli melihat trend yang akan terkenal di musim mendatang, tidak menjadi heran bahwa ia dan vogue dijadikan sebagai kitab bagi artis-artis hollywood. Sempat sebuah celetukan terdengar bahwa fashion show tidak akan mulai jika sosok anna wintour belum datang. Pengaruhnya sangat hebat di dunia fashion America.

Film terkenal “Devil Wears Prada” merupakan film terkenal yang diadaptasi dari sosok Anna Wintour. Di film itu digambarkan bahwa Miranda (sang CEO majalah) terkenal sangat perfectionist dalam melihat fashion. Namun dengan tangan dinginnya majalah tersebut dapat menjadi majalah nomor 1 di Amerika dan impian hampir semua wanita Amerika untuk dapat bekerja di tempat tersebut.  (EG22)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>