Anissa Bahar Alami Beban Moral Yang Besar0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 19 Dec 2011 jam 7:44pm
Anisa Bahar

Anisa Bahar

Panik, tentunya itulah yang dirasakan oleh penyanyi dangdut Anissa Bahar setelah tertipu oleh temannya dalam sebuah bisnis investasi. Masalahnya, keuntungan ayng seharusnya dia terima ternyata tidak kunjung datang.

Ditambah lagi, uang sebesar 1,5 milyar yang masuk ke bisnis investasi itu bukanlah uangnya sendiri melainkan merupakan uang dari teman-teman yang dikumpulkan kepadanya.

Sekian lama dia memasuki dunia bisnis investasi, baru kali ini Anissa mengalami penipuan seperti itu. Dia mengaku bahwa dia merasakan beban moral yang sangat besar karena dia harus mempertanggung jawabkan penipuan itu kepada teman-temannya.

Saat dia melakoni bisnis itu, dia sudah menginvstasikan uang lebih dari 5000 dollar. Awalnya dia tidak menaruh kecurigan karena dia sudah biasa menjalani bisnis itu, namun pada akhirnya dia merasa curiga dengan temannya yang sudah menunjukka gelagat mencurigakan sampai akhirnya temannya tadi kabur bersama uang yang sudah digondolnya.

Kita berharap semoga masalah yang menimpa Anissa Bahar bisa segera selesai dan semoga juga kita bisa lebih berhati-hati dalam mengenal bisnis investasi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>