Angelina Sondakh Izin Operasi Akibat Cedera Bahu0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 11 May 2012 jam 8:08pm
Angelina Sondakh

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh, artis yang saat ini juga berstatus sebagai tersangka dalam kasus korpsi Wisma Atlet Palembang kembali mengeluhkan penyakitnya. Untuk bisa memulihkan kondisi fisiknya yang berupa cedera bahu, janda Adjie Massaid ini membutuhkan operasi.

Teuku Nasrullah yang merupakan pengacara dari Angelina Sondakh saat ditemui seusai menjenguk Angie di KPK mengatakan bahwa cedera bahu Angie berawal dari sakit patah tulang yang dialaminya beberapa waktu lalu dan saat ini, cedera Angie sudah memerlukan perawatan lanjutan.

Nasrullah menambahkan bahwa saat ini pihak KPK sudah mengizinkan Angelina Sondakh untuk naik ke meja operasi agar kondisinya bisa pulih, dan untuk biaya ditanggung sendiri oleh Angie. Sebelum ini, tepatnya satu hari sebelum ditahan Angie juga meminta perawatan karena penyakit yang sudah lama dia derita, Sinusitis kambuh. Saat itu juga pun Angie meminta perawatan intensif di Rumah Sakit.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>