Angelina Sondakh Dinyatakan Sebagai Tersangka0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 03 Feb 2012 jam 7:51pm
Angelina Sondakh

Angelina Sondakh

KPK atau Komisi Pemberantasan Korupsi telah menetapkan politikus yang juga artis yaitu Angelina Sondakh sebagai tersangka baru dalam kasus suap proyek pembangunan wisma atlet Jakabaring yang berlokasi di kota Palembang.

Pengumuman mengenai ditetapkannya tersangka baru ini dilakukkan langsug oleh ketua KPK, Abraham Samad dalam jumpa pers singkat yang digelar oleh KPK jumat tadi.

Dalam pengumuman tersebut, Abraham tidak menyebutkan nama secara langsung. Namun dia hanya mengatakan bahwa yang baru ditetapkan sebagai tersangka adalah seroang wanita yang sebelumnya berkedudukan sebagai saksi dan berinisial AS.

Aabraham Samad menolak menyebutkan nama secara langsung. Namun dapat dipastikan bahwa AS yang dimaksud adalah Angelina Sondakh setelah Abraham juga menyebutkan tersangka baru yang lain yang juga baru dicekal bersama dengan serang bernisial WK.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>