Angelina Patricia Pingkan Sondakh (Angelina Sondakh)

Foto ini diposting pada 21 Sep 2012 jam 10:50pm

Angelina Patricia Pingkan Sondakh atau lebih akrab di panggil Angie adalah artis dan politisi Indonesia. Namanya mulai dikenal oleh masyarakat ketika dirinya berhasil menjadi pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia pada tahun 2001. Dia adalah puteri dari Lucky Sondakh.

Mantan puteri Indonesia pada tahun 2001 ini berbeda dari puteri – puteri Indonesia yang lainnya, ia lebih memilih dunia politik sebagai tempat aktualisasinya, sangat berbeda dengan beberapa mantan Puteri Indonesia yang lainnya yang lebih banyak mengaktualisasikan dirinya di panggung hiburan seperti dunia musik dan akting.

Wanita yang lahir di Australia, 28 Desember 1977 ini terjun ke dunia politik dan terpilih sebagai Anggota DPR Republik Indonesia periode 2004–2009 dan 2009–2014 dari Partai Demokrat.

Bersamaan dengan dirinya, bintang sinetron Adjie Massaid juga berhasil menjadi anggota DPR-RI lewat Partai Demokrat yang sama. Adji, akhirnya menjalani jalinan asmara dengan Angie, mereka pun akhirnya melangsungkan pernikahannya dengan Adjie Massaid pada tanggal 29 April 2009

Namun pernikahan mereka berakhir setelah Adjie meninggal dunia pada 5 Februari 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada tanggal 9 September 2009 dan diberi nama Keanu Jabaar Massaid.

Kiprah penulis buku Kecantikan, Bukan Modal Utama Saya di Komisi X DPR-RI semakin membuktikan bahwa perempuan keturunan Menado ini tidak hanya bermodal tampang. Selain itu Angie juga dinobatkan sebagai Duta Orang Utang, Duta Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dan juga Duta Batik.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan